Bersama Masyarakat, Bupati Zairullah Gelar Open House dan Shalat Idul Adha

0

BUPATI Abah HM Zairullah Azhar melaksanakan Sholat Idul Adha 1445 H/2024 M bersama masyarakat Tanah Bumbu (Tanbu), pada Senin (17/6/2024) di Masjid Masjid Darul Azhar, Kecamatan Simpang Empat.

TERLIHAT, Sekretaris Daerah (Sekda) H Ambo Sakka, Asisten, Staf Ahli, dan Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Tanbu.

BACA JUGA: Kunker Sekda Tanbu ke Kementan RI

Bertindak sebagai imam sholat Idul Adha H Abdul Hamid, sedangkan khutbah disampaikan ustaz Hidayatullah Ali.

Bupati HM Zairullah Azhar dalam sambutannya mengungkapkan, rasa syukur karena dapat berkumpul kembali melaksanakan sholat Idul Adha.

Ia mengajak jamaah sama-sama berdoa. ‘Semoga mereka yang menunaikan ibadah haji senantiasa diberikan kesehatan, perlindungan dan kemampuan menunaikan seluruh rangkaian ibadah haji, serta kembali ke tanah air sebagai haji yang mabrur dan mabruroh,’ harapnya.

BACA JUGA: Kunker Sekda Tanbu ke Kementan RI

Usai melakukan Sholat Idul Adha, Bupati Tanbu menggelar halal bihalal dan silaturahmi di Pendopo Istana Anak Yatim.

HM Zairullah Azhar didampingi istri Hj Windarti dan Kepala SKPD menerima tamu yang datang. Jajaran Pemkab Tanbu dan pegawai purna tugas, serta masyarakat hadir pada open house tersebut.

Tamu mulai berdatangan sejak pukul 08.30 WITA dan disuguhkan beragam menu makanan. Mulai oper ayam, soto ayam, ketupat kandangan, hingga makanan ringan lainnya. (jejakrekam)

Penulis Asyikin/Diskominfo
Editor Afdi Achmad

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.