Idul Adha 1445 H, Indocement Tebar Ratusan Hewan Kurban

0

DALAM rangka Hari Raya Idul Adha 1445 H, PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk (Indocement) kembali menyalurkan bantuan ratusan hewan kurban untuk masyarakat desa mitra di tiga kompleks pabriknya.

Di Kompleks Pabrik Citeureup, Indocement menyalurkan puluhan ekor sapi untuk masyarakat di 12 desa mitra Indocement Kompleks Pabrik Citeureup serta untuk Kecamatan Gunung Putri, Klapanunggal, dan Kecamatan Citeureup dan Masjid As-Salam, Citeureup selain itu, Indocement juga memberikan bantuan hewan kurban sapi kepada masyarakat di Kelurahan Setiabudi, Jakarta dan bantuan hewan kurban kambing kepada Masjid Al-Amal, Setiabudi, Jakarta.

Di Kompleks Pabrik Cirebon, Indocement menyalurkan bantuan ratusan ekor kambing untuk masyarakat dari delapan desa mitra, tujuh desa yang dilewati jalur pipa air Indocement serta untuk Kecamatan Gempol dan Dukupuntang selain itu, bantuan hewan kurban juga diberikan kepada empat belas pondok pesantren mitra Indocement dan masjid ITP Cirebon sedangkan di Kompleks Pabrik Tarjun, Indocement memberikan bantuan puluhan hewan kurban sapi kepada masyarakat di sembilan desa mitra serta dua mitra perusahaan.

BACA : Hari Bumi 2024, Sederet Kegiatan Peduli Lingkungan Digelar PT Indocement

“Indocement mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H, semoga bantuan hewan kurban ini bisa menambah kebahagiaan masyarakat yang menerimanya. Berkurban merupakan sebuah ekspresi ketaaatan, rasa syukur serta menunjukan kepedulian sosial perusahaan kepada masyarakat,” ucap Sekretaris Perusahaan Indocement Dani Handajani.

Penyaluran bantuan ini merupakan salah satu upaya Indocement menjaga dan merawat hubungan baik dengan para pemangku kepentingan di wilayah operasional perusahaan.(jejakrekam)

Penulis Jumanti Liany
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.