Ramah Tamah Silaturahmi Pemerintah Daerah Dan Forkopimda Barito Utara

0

PEMERINTAH Kabupaten Barito Utara menggelar ramah tamah lingkup pemkab dan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah setempat, yang diselenggarakan di rumah jabatan Bupati Barito Utara, Muara Teweh, Rabu (12/6/2024) malam.

KEGIATAN ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi yang telah terjalin baik antara pemerintah maupun unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) lingkup Kabupaten Barito Utara.

Muhlis selaku penjabat bupati mengucapkan terimakasih, kepada jajaran pemerintahan maupun unsur Forkopimda yang telah meluangkan waktu hadir pada agenda ini.

BACA: Jalin Silaturahmi, Penjabat Bupati Muhlis Hadiri Upacara Hari Jadi ke-67 Provinsi Kalteng

Muhlis berharap, ke depan tali silaturahmi yang telah terjalin dengan baik ini dapat terus terjaga dengan baik sehingga proses pembangunan di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan ini, berjalan sesuai dengan harapan seluruh masyarakat.

Dikatakannya,kegiatan ramah tamah seperti ini dapat terus dilaksanakan untuk mempertahankan solidaritas serta keakraban baik dalam proses membangun wilayah Barito Utara maupun sisi kekeluargaan, sehingga baik sekarang maupun dimasa yang akan datang dapat melalui segala sesuatu dengan baik.

“Saya berharap hubungan keakraban ini dapat terjaga dengan baik untuk kelancaran proses pembangunan sesuai dengan harapan seluruh masyarakat,” tandasnya.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.