Arifin Noor Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Gang Fajar Sidik

0

WAKIL Walikota Banjarmasin, H Arifin Noor menyerahkan bantuan sosial tanggap darurat untuk korban kebakaran di jalan Ratu Zaleha, Gang Fajar Sidik, Kelurahan Karang Mekar, Kecamatan Banjarmasin Timur, Selasa (11/06/2024).

DARI data yang terhimpun, rumah yang terbakar di Gang Fajar Sidik itu berjumlah 4 buah, yaitu rusak berat 3 buah, rusak ringan 1 buah dan terdapat 4 KK/14 Jiwa.

Disampaikan Arifin Noor, rasa duka yang mendalam atas musibah kebakaran yang terjadi. Bantuan tanggap darurat yang disalurkan tersebut sebesar Rp 3 juta dari Pemerintah Kota Banjarmasin, beserta bingkisan lainnya.

BACA: 14 Jiwa Terdampak Musibah Kebakaran di Ratu Zaleha

Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran terkait baik dari BPKP dan BPBD Kota Banjarmasin, TNI/Polri, Tagana, Relawan Damkar, serta masyarakat yang sudah membantu dan mengamankan pada saat pemadaman.

“Kita di sini bersama korban, mudah-mudahan diberikan ketabahan dan kesabaran bagi mereka yang ditimpa musibah kebakaran,” ujarnya.

“Kita terus berjuang, agar Banjarmasin mudah-mudahan tidak ada lagi kebakaran. Mudah-mudahan, doakanlah,” pintanya.(jejakrekam)

Penulis Fery Hidayat
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.