Pererat Silaturahmi, Guru PAI se Banjarbaru Gelar Halal Bihalal

0

PERERAT silaturahmi dan meningkatkan semangat kebersamaan, para Guru Pendidikan Agama Islam (PAI) se-Kota Banjarbaru menggelar Halal bi Halal, bertempat di Luweh Garden & Space Banjarbaru, Sabtu (8/6/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkokoh ukhuwah Islamiyah diantara para pendidik, dan merupakan momentum berharga bagi untuk saling memaafkan, mempererat tali silaturahmi serta menguatkan persaudaraan.

Walikota Banjarbaru, HM. Aditya Mufti Ariffin dalam kesempatan ini menyampaikan, sebagai pendidik agama Islam kita memiliki tanggung jawab besar dalam membimbing generasi muda agar lebih mencintai agama, bangsa dan negara.

“Mari kita terus tingkatkan kualitas pengajaran kita agar pesan-pesan kebaikan dan kedamaian agama Islam dapat tersampaikan dengan lebih baik,” ujarnya.

Walikota Aditya meminta mari kita gunakan kesempatan ini untuk saling memaafkan jika ada kesalahan atau ketidaknyamanan yang terjadi diantara kita.

“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kita kekuatan, keberkahan dan hidayah-Nya dalam menjalankan tugas kita sebagai pendidik agama Islam yang bertanggung jawab,” ucapnya.

Tentunya Pemerintah Kota Banjarbaru dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan kerjasama dan sinergi antara pemerintah, pendidik dan masyarakat dalam memajukan pendidikan agama Islam di Kota Banjarbaru.(jejakrekam)

Penulis MC Banjarbaru
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.