Ketua DWP Banjarbaru Ikuti Cooking Class

0

KETUA Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Banjarbaru, Hj. Syarifah Mariatul Qiftiah, ikuti Cooking Class, yang merupakan rangkaian acara Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) XVII, di Kampoeng Pasir Pantai Kemala Balikpapan, Selasa (4/6/2024).

ISTRI Ketua Apeksi, Rini Indriyani Eri Cahyadi, membuka langsung Cooking Class bersama Chef Firhan, para istri Wali kota se – Indonesia tersebut memasak Ngohiong dan Creamy Loaded Mango.

Terbagi ke dalam 10 kelompok untuk mendorong interaksi dan kolaborasi antar daerah. Tim juri, termasuk Rini, Chef Firhan, dan Nurlena Mas’ud, menilai hidangan. Tiga kelompok terbaik akan mendapat penghargaan.

Lebih dari sekadar mengasah kemampuan memasak, Rini Indriyani berharap kegiatan ini dapat menjadi wadah untuk mempererat tali silaturahmi dan saling bertukar ilmu dan pengalaman antar istri wali kota.

“Kita bisa menjaga tali silaturahmi. Apalagi kita jarang bertemu. Sharing ilmu,” katanya.

Setelah Cooking Class, para istri Wali kota diajak untuk menikmati keindahan laut Balikpapan dengan berolahraga jet ski. Kegiatan ini menjadi kesempatan bagi mereka untuk melepas penat dan menikmati suasana pantai yang indah.

Diinformasikan, Ketua DWP Kota Banjarbaru mengikuti Cooking Class didampingi oleh Kepala Dinas Perdagangan Muriani.(jejakrekam)

Penulis MC Banjarbaru
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.