Muhlis Sambut Baik Rencana Kerja Sama Bersama Universitas Palangkaraya Dan Universitas Lambung Mangkurat

0

PENJABAT Bupati Barito Utara, Muhlis didampingi Kepala Dinas Kominfosandi, H Mochamad Ikhsan menerima audiensi dalam dua sesi dari Universitas Palangka Raya dan Universitas Lambung Mangkurat, Senin (3/6/2024).

AUDIENSI yang berlangsung di ruang kerja Bupati Barito Utara ini, turut dihadiri pula Kepala Bidang Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah, Ahmad Rizalie.

Pada sesi peratama, Dosen Universitas Palangka Raya, Christian Radiafilsan menyampaikan, bahwa tujuan audensi ini adalah untuk melakukan penelitian mengenai mutu pendidikan di Kabupaten Barito Utara.

BACA: DPRD Nilai Pendidikan Di Barito Utara Lebih Meningkat

Dan Penjabat Bupati Barito Muhlis menyambut positif dan menyatakan dukungannya atas tujuan dari salah satu dosen Universitas Palangkaraya tersebut. “Nanti silahkan direncanakan, mungkin dengan Dinas Pendidikan, kita bisa mendapatkan informasi dari peneliti sebelumnya,” ucapnya.

Sementara, pada sesi selanjutnya audiensi dari Universitas Lambung Mangkurat, Hairufinor dan Imam Syafa’l, datang berkoordinasi dan menyampaikan penawaran kerjasama pendidikan, antara Kabupaten Barito Utara dengan Universitas Lambung Mangkurat.

Muhlis pun menyambut positif apa yang telah diajukan dan ditawarkan oleh tim Universitas Lambung Mangkurat. “Kita harus terus tingkatkan kapasitas SDM kita, harus sejajar dengan desa-desa lain, nanti Dinsos PMD akan menyiapkan dan akan disampaikan ke kecamatan-kecamatan dan akan mengagendakan sesuai dengan kebutuhan,” ucap Muhlis.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.