Diguyur Hujan Lebat, Ruas Jalan di Kotabaru Sempat Tertutup Longsor

0

HUJAN yang mengguyur sejak Senin sore (3/6/2024) hingga Selasa pagi (4/6/2024) menyebabkan tanah longsor di Jalan Raya Berangas Kilometer 4,5 Desa Sigam, Kecamatan Pulau Laut Kabupaten Kotabaru.

LONGSOR tersebut menutup ruas jalan sehingga tidak bisa dilewati oleh pengendara, baik roda dua maupun roda empat. Akibatnya, pengendara dari arah kota menuju Desa Sarang Tiung atau sebaliknya harus memutar melewati Jalan Tirawan.

Dengan sigap, anggota Satuan Lalu Lintas dan Satuan Samapta Polres Kotabaru bersama BPBD dan stakeholder terkait dibantu warga sekitar segera bergerak lakukan pembersihan sehingga arus lalulintas bisa normal kembali.

Kapolres Kotabaru, AKBP Dr. Tri Suhartanto, mengimbau kepada warga masyarakat agar selalu waspada dan berhati-hati menghadapi tingginya curah hujan akhir-akhir ini, ditambah tingginya air pasang laut.

“Kepada seluruh anggota Polres dan jajaran Polsek untuk selalu siaga dan tanggap bencana, sehingga apabila terjadi musibah dapat segera turun ke lapangan,” tegas kapolres.(jejakrekam)

Penulis Jumanti Liany
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.