Ini 7 Nama Jagoan Nasdem di Pilkada Kalsel, Ada Saidi Mansyur Hingga Sahrujani

0

MENGHADAPI pesta demokrasi yang sudah didepan mata, DPP Partai Nasdem mengeluarkan rekomendasi untuk bakal calon kepala daerah di Kalsel.

ADAPUN 7 orang yang menerima rekomendasi dari Partai Nasdem tersebut yakni Hj Raudatul Jannah atau Acil Odah berpasangan dengan H Akhmad Rozanie Himawan Nugraha untuk pertarungan Pilgub Kalsel.

Sedangkan pasangan H Saidi Mansyur dan Habib Idrus Al Habsyie untuk Pilbup Banjar. Beralih ke Pilbup Tabalong Nasdem merekomendasikan H Norhasani. Sedangkan di Hulu Sungai Utara ada nama H Syahrujani yang saat ini tercatat sebagai Anggota DPRD Kalsel.

BACA : Diserahkan Surya Paloh, Duet Acil Odah – H Zanie Kantongi Rekomendasi Nasdem

Sementara itu, untuk Pilbup Hulu Sungai Selatan, Nasdem merekomendasikan duet H Hermansyah dan H Yopie Alfiani. Untuk di Batola ada nama Mujiyat dan di Tanah Laut nama Abdi Rahman.

Surat rekomendasi tersebut diserahkan Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai NasDem, Willy Aditya bersama Korwil Pemenangan Kalimantan, Syarief Abdullah Alkadrie di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Senin (3/6/2024).

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Banjar Akhmad Rizanie Anshari menyambut positif Bupati Banjar petahana H Saidi Mansyur menerima rekomendasi dari DPP Partai Partai Nasdem.

BACA JUGA : H Norhasani Datangi Parpol Mendaftar Jadi Bakal Calon Bupati Tabalong

”Alhamdulillah Pak H Saidi Mansyur menerima rekomendasi dari DPP Partai Nasdem untuk maju di Pilkada Kabupaten Banjar 2024,” jelasnya, Senin (3/6/2024).

Rizanie membeberkan sebelum rekomendasi dikekuarkan DPP Partai Nasdem, proses berjenjang telah dilakukan. Mulai pleno di DPD yang dilanjutkan ke DPW, hingga ke DPP Partai Nasdem.

Pihaknya, beber Rizanie sangat optimis, pasangan H Saidi Mansyur akan kembali terpilih sebagai Bupati Banjar di Pilkada Kabupaten Banjar 2024.

” Kami sangat optimis H Saidi Mansyur akan kembali terpilih di Pilkada Kabupaten Banjar 2024. Dengan terpilihnya nanti, maka keberlanjutan pembangunan di Kabupaten Banjar akan makin dimaksimalkan untuk mensejahterakan masyarakat,” pungkas Rizanie.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.