Penjabat Bupati Muhlis Tinjau Operasi Pasar Murah Di Desa Sikui

0

USAI melaksanakan upacara Hari Lahir Pancasila, Penjabat Bupati Barito Utara, Muhlis beserta Kepala Perangkat Daerah, didampingi Camat Teweh Selatan, dan Kades Sikui, meninjau pasar murah, Sabtu (1/6/2024).

PASAR murah yang digelar, untuk pengendalian inflasi dalam rangka stabilitas harga bahan pokok, yang dilaksanakan di halaman Kantor Desa Sikui, KM 27, Kecamatan Teweh Selatan.

Penjabat Bupati Muhlis mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu upaya pemerintah kabupaten dalam menangani inflasi.

BACA: Disdagrin Barito Utara Gelar Operasi Pasar Murah Guna Stabilkan Harga

“Dengan adanya operasi pasar murah, diharapkan masyarakat dapat terbantu dalam memperoleh manfaat dari kegiatan ini. Walaupun jumlahnya tidak banyak, namun bisa mengurangi beban masyarakat di daerah setempat,” ucap Muhlis.

Dari pantauan, paket sembako murah yang dijual kepada warga Desa Sikui, terdiri dari gula, beras, minyak goreng, mie instan dan lain-lain. Harga yang ditebus pun lebih murah, yaitu Rp 100.000/paket, dengan jumlah yang disediakan sebanyak 400 paket sembako.

Kegiatan dilanjutkan dengan dialog antara warga dengan Pemerintah Kabupaten Barito Utara, setelah penyerahan secara simbolis paket sembako murah kepada warga.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.