Keberkahan untuk Banua, Bank Kalsel Menggelar Bershalawat Bersama Habib Syech

0

MENYAMBUT Rangkaian Acara HUT Bank Kalsel ke-60, Bank Kalsel mengadakan acara “Bank Kalsel Bershalawat” dan menghadirkan Habib Syech, yang akan digelar pada Kamis malam (30/5/2024) di halaman Masjid Raya Sabilal Muhtadin, Banjarmasin.

FIRMANSYAH, Kepala Divisi Sekretaris perusahaan Bank Kalsel mengungkapkan bahwa, acara ini merupakan rangkaian dari HUT-60 Bank Kalsel sekaligus untuk membawa keberkahan Kalimantan Selatan.

“Saya minta untuk masyarakat yang menghadiri acara ini, menjaga ketertiban bersama dan kebersihan selama kegiatan ini berlangsung, guna memberikan kenyamanan bersama bagi kita semua,” ujarnya didampingi Nova Safri Prabowo, asisten manager corporate & marketing communication Bank Kalsel, Rabu (29/5/2024) di Kantor Bank Kalsel.

Kegiatan tersebut juga akan dihadiri oleh para komisaris dan jajaran direksi Bank Kalsel, serta pemegang saham dari Bank Kalsel dan masyarakat umum tentunya.

“Acara ini juga akan dihadiri oleh Gubernur Kalsel dan Guru Ilham Humaidi,” tambahnya.

Untuk masyarakat yang tidak dapat duduk dekat dengan panggung, Bank Kalsel sudah menyiapkan videotron di beberapa titik kordinasi yang menyiapkan videotron, guna memberikan siaran langsung kepada masyarakat yang tidak bisa menonton secara dekat.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.