Gandeng BNNK Balangan, GOW Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba untuk Remaja

0

GABUNGAN Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Balangan, menggelar sosialisasi bahaya narkoba dengan menyasar kalangan remaja, di SMA Negeri 1 Tebing Tinggi, Kecamatan Tebing Tinggi, Rabu (29/5/2024).

SOSIALISASI yang menggandeng Badan Narkotika Nasional Kabupaten Balangan (BNNK Balangan) ini untuk memberikan kesadaran terhadap generasi muda tentang pentingnya menghindari narkoba.

Ketua GOW Balangan, Megawati Ulpah Supiani, menyampaikan kegiatan ini merupakan satu dari berbagai program GOW Balangan dalam mendukung dan mengambil peran pembangunan, melalui berbagai giat edukasi mental generasi muda untuk ke depan yang lebih baik.

Lebih lanjut, Megawati menegaskan pihaknya akan selalu siap bersinergi bersama pemerintah daerah dalam memberantas narkoba, utamanya melalui sosialisasi tentang bahaya narkoba bagi remaja.

Adapun narasumber dari Sub Koordinator Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNK Balangan, Iwan Rasoully sangat mengapresiasi kepedulian dari GOW Balangan ini terhadap anak-anak muda di Balangan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba.

Menurutnya dengan maraknya peredaran obat-obatan terlarang saat ini, Iwan berharap sosialisasi tersebut dapat terus berlanjut dalam mendukung kegiatan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Balangan.

Sementara itu, Kepala SMA Negeri 1 Tebing Tinggi, Achmad Ariansyah sangat menyambut baik kepada GOW atas terselenggaranya sosialisasi tersebut dan berharap hal ini dapat terus berlanjut.

“Terima kasih kepada GOW Balangan yang telah memberikan pemahaman kepada anak-anak mengenai bahaya penggunaan narkoba,” tuturnya.(jejakrekam)

Penulis InfoPublik.id
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.