Pembangunan Infrastruktur di Dua Kecamatan Barito Utara Sangat Pesat

0

PEMBANGUNAN infrastruktur seperti jalan dan jembatan menjadi prioritas pemerintah daerah, seperti yang dilakukan di Kecamatan Lahei Barat dan Lahei Kabupaten Barito Utara.

KETUA Fraksi Demokrat DPRD Barito Utara, H Surianoor menyampaikan, atas nama masyarakat dan anggota DPRD asal Dapil II sangat mengapresiasi langkah pemerintah daerah yang membangun sejumlah infrastruktur.

Menurut Surianoor, pada tahun anggaran 2024 ini pembangunan untuk wilayah Lahei Barat dan Lahei cukup banyak, dengan anggaran penanganan maupun pembangunan infrastruktur yang maksimal.

“Dengan anggaran yang begitu besar kita patut berterimakasih kepada pemerintah daerah untuk kemajuan seluruh warga,” ujar H Surianoor, pada Kamis (16/5/2024).

BACA: Penjabat Bupati Barito Utara Berharap Pembangunan Dapat Lebih Baik Lagi

Dikatakan Surianoor, program Bupati H Nadalsyah selama dua priode sudah melakukan pembangunan jembatan Intu yang merupakan jalur dan transportasi darat yang sangat di harapkan oleh masyarakat.

“Juga jalan Prusda, mulai dari Desa Haragandang menuju Muara Desa Inu, Kecamatan Lahei sangat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat,” katanya.

Selain jalan dan jembatan, aliran listrik juga masuk hingga ke hulu sungai Lahei dari Desa Haragandang, Kecamatan Lahei. “Hampir di semua Kecamatan Dapil II sudah teraliri, dan ini saat pemasangan kabelnya,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.