Bupati Kotabaru Serah Terima Hibah Kepada Danlanud Sjamsudin Noor Banjarmasin

0

PEMKAB Kotabaru melaksanakan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Hibah kepada Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara LANUD Sjamsudin Noor Banjarmasin Kolonel Pnb Sri Raharjo, Rabu (15/5/2024) di Ruang Kerja Bupati Kotabaru Komplek Perkantoran Sebelimbingan.

ADAPUN Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Hibah tersebut tentang, Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru menghibahkan barang milik Daerah berupa satu (1) bidang lahan/tanah beserta bangunan di Jalan Raya Stagen untuk Pos Perwakilan TNI Angkatan Udara Bandara Gusti Sjamsir Alam Kabupaten Kotabaru Provinsi Kalsel.

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, usai kegiatan mengatakan, kedatangan Danlanud Sjamsudin Noor Banjarmasin Kolonel Pnb Sri Raharjo. dalam rangka untuk melihat langsung tanah dan bangunan yang dihibahkan.

BACA : Lepas Kontingen Popda, Ini Pesan Bupati Kotabaru

“Hari ini kita menyambut kedatangan Komandan Lanud Sjamsudin Noor Banjarmasin dan ini merupakan untuk yang pertama kalinya ke Kabupaten Kotabaru dalam rangka melihat langsung tanah yang kita hibahkan sekaligus untuk serah terima tanah dan bangunanya yang nantinya digunakan untuk Pos Perwakilan TNI Angkatan Udara Bandara Gustk Sjamsir Alam Kotabaru,” ucapnya.

Selain itu, dengan adanya Penandatanganan Berita Acara Serah Terima ini menggambarkan, bahwa di Kabupaten Kotabaru Forkopimdanya lengkap.

“Sekaligus melengkapi dengan adanya Forkopimda di Kotabaru, boleh dibilang Forkopimdanya sudah lengkap dengan adanya Angkatan Udara,” ungkapnya.

Bupati Kotabaru menambahkan, dengan Run Away di perpanjang maka pesawat akan makin banyak sehingga kita perlu adanya Pos Perwakilan Angkatan Udara.

“Karena kita ketahui, jika nanti penerbangan sudah panjang maka akan banyak pesawat, sehingga harus ada Angkatan Udara untuk pengamanan,” jelasnya.(jejakrekam)

Penulis Jumanti Liany
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.