Event Entwosiast Stroke, Kontes Motor Dua Tak Terbesar se Banjarbaru

0

ANTUSIASME para pecinta motor dua tak kembali memuncak dengan diselenggarakannya Event Entwosiast Stroke Vol. 2 2024.

ACARA ini mengundang seluruh modifikator dan dua stroke enthusiast untuk berpartisipasi dalam kontes motor dua tak terbesar se-Banjarbaru dalam rangka memperebutkan Piala Wali Kota Banjarbaru di Atrium Utama Qmall Banjarbaru, Minggu (7/5/2024).

Walikota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin, yang secara langsung membuka acara tersebut mengapresiasi acara ini untuk mendukung komunitas penggemar motor dua tak sebagai kompetisi bakat kreativitas para modifikator yang ada di Kalimantan Selatan.

“Kami memberikan apresiasi positif atas diselenggarakannya acara ini, karena ini juga merupakan event silaturahmi, untuk saling bertukar informasi dan sekaligus sebagai kompetisi bakat kreativitas para modifikator yang ada dikalimantan selatan,” jelasnya.

Orang nomor satu di Banjarbaru itu pun juga berharap agar event ini dapat menjadi wadah riset bagi mekanik untuk mengembangkan keterampilan dalam memodifikasi mesin otomotif di daerah Banjarbaru.

“Kami juga mengharapkan event ini mampu memberikan ruang riset bagi para mekanik dalam mengembangkan keterampilan menangani mesin termasuk juga dalam memodifikasi otomotif yang ada di daerah kita.” harapnya

Acara berlangsung dari11 hingga 12 Mei 2024, akan menampilkan 14 kategori kelas utama dan 80 kategori ‘The Best Meet Up’, mempersembahkan serangkaian kompetisi modifikasi terbaik. Tak hanya itu, para peserta juga dapat menikmati talkshow menarik dan aksi sunmorgab dua stroke yang menghibur, dengan kesempatan untuk membawa pulang doorprize berupa helm Arai Rapide.

Dengan adanya acara ini diharapkan tidak hanya menjadi ajang hiburan,dan juga sebagai wadah untuk mempererat tali persaudaraan antar komunitas otomotif di Banjarbaru.(jejakrekam)

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.