Program Community Development, PT MPG Serahkan Bibit Ikan Patin ke Desa Pendreh

0

PT Multipersada Gatramegah (MPG) yang bergerak di bidang perkebunan dan pabrik kelapa sawit beroperasi di 2 Kecamatan dan 7 Desa, menyalurkan bantuan berupa 5000 ekor benih ikan patin.

BENIH Ikan patin tersebut, diserahkan melalui program community development (CD) ke Desa Pendreh, melalui kelompok budidaya ikan (POKDAKAN), pada Jumat (10/5/2024).

Pimpinan PT Multipersada Gatramegah, Nico menyampaikan, bantuan yang diserahkan merupakan program CD PT MPG Tahun 2024. Hasil dari budidaya tersebut, diharapkan nantinya akan membantu untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

BACA: Geliatkan Ekonomi Warga, PT MPG Salurkan Bantuan 2 Ekor Sapi Poktan Desa Pendreh

Menurut Nico, kelompok budidaya ikan di Desa Pendreh juga akan dilakukan monitoring dan evaluasi secara berkala, agar program dapat berjalan dengan baik, bermanfaat serta berkembang.

Kepala Desa Pendreh, Ating J menyampaikan terimakasih dan ungkapan rasa syukur, serta mengapresiasi atas bantuan program pengembangan ekonomi masyarakat yang diberikan kepada masyarakat Desa Pendreh oleh PT MPG

Bantuan yang diberikan oleh PT MPG, diharapkan pula dapat mendongkrak perekonomian dan pendapatan masyarakat Desa pendreh. “Sekali lagi saya mengucapkan banyak terimakasih kepada PT MPG. Semoga PT MPG selalu jaya dan sukses dalam operasionalnya,” tutur Kades Pendreh.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.