Penjabat Bupati Barito Kuala: Saya Siap Menjadi Role Model Bagi Bupati Batola Terpilih

0

PENJABAT Bupati Barito Kuala (Batola) Mujiyat menyanggupi arahan Mendagri, agar penjabat kepala daerah mampu menjadi role model bagi kepala daerah terpilih pada pemilihan kepala daerah (pilkada) tahun 2024 nanti.

MUJIYAT menyampaikan keinginan yang sama untuk bisa memberikan contoh yang baik bagi Bupati Batola terpilih hasil pilkada 2024 nanti.

“Saya siap menjadi role model bagi Bupati Batola terpilih pilkada 2024 nanti. Oleh karenanya, mohon seluruh kepala dinas instansi dan camat untuk dapat membantu mewujudkannya dengan memberikan kinerja terbaiknya dalam pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan”, tukas Mujiyat, pada Rapat Koordinasi Penjabat Kepala Daerah se- Indonesia digelar Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), di Sasana Bhakti Praja, Gedung C Kemendagri, Jakarta, Jumat (9/10/2023).

BACA: Naik Trail, Pj Bupati Mujiyat Tinjau Jalan Kuala Lupak

Dalam kegiatan itu, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian langsung hadir secara fisik untuk bertemu dan berkoordinasi dengan para penjabat bupati, walikota dan gubernur seluruh Indonesia.

Ada beberapa hal yang menjadi fokus Tito, diantaranya meminta agar para penjabat kepala daerah mampu menjadi role model bagi kepala daerah terpilih pada pemilihan kepala daerah (pilkada) tahun 2024 nanti.

Rakor tersebut digelar, menurut dia, untuk membekali para penjabat kepala daerah dalam menjalankan tugasnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.