Berhadiah 2 Ekor Kambing Kurban, Olahraga Bersama Gelaran Polresta Banjarmasin Meriah

0

DUA kategori olahraga digeber Polresta Banjarmasin dengan menyuguhkan beragam hadiah menarik berlangsung meriah.

DARI beragam hadiah diberikan berupa barang elektronik seperti  unit televisi, kipas angin hingga hadiah utama 2 hewan kurban kambing dan satu tiket umrah menjadi motivasi peserta lomba.

Diawali pengibaran bendera start dari halaman Mapolres Banjarmasin, Jalan A Yani Km 3,5 untuk gowes (lomba mengayuh sepeda santai) menempuh rut eke Jalan Gatot Subroto, Jalan Veteran, lanjut ke Jalan Manggis hingga finish ke lokasi semula.

Sedangkan, jalan santai rutenya memutar dari Jalan A Yani Km 3,5 ke Jalan Pandu, Jalan Sabadra, Jalan Manggis, hingga ke markas Polresta Banjarmasin sebagai titik akhir lomba.

BACA : 4 Perwira di Polresta Banjarmasin Bergeser, Ini Pesan Kapolresta

Lomba ini tak hanya diikuti keluarga besar Polresta Banjarmasin, juga melibatkan personel TNI dan masyarakat umum pada Jumat (9/6/2023).

“Lewat olahraga bersama ini, kita berharap bisa menjadikan Polri yang presisi di Hari Bhayangkara ke-77. Mari kita jaga agar institusi Polri dalam menjalankan tugas menjadi lembaga yang semakin dipercaya masyarakat,” ucap Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana Atmojo Martosumito.

BACA JUGA : Dua Kali Jual Narkoba, Oknum Polisi di Polresta Banjarmasin Diberhentikan Dengan Tidak Hormat   

Menurut dia, selain kegiatan olahraga bersama, demi menyemarakkan Hari Bhayangkara ke-77 juga diisi bakti sosial, donor darah, lomba dai cilik, hingga kejuaraan basket pelajar SMA memperebutkan Kapolresta Cup 2023 yang diikuti beberapa klub dan sekolah yang ada di Banjarmasin.

“Kami ingin mendekatkan diri lebih erat dan akrab lagi dengan masyarakat. Jangan lagi ada kesan polisi yang menyeramkan tapi lebih dicintai masyarakat,” kata mantan Kapolres Hulu Sungai Tengah (HST) ini.(jejakrekam)

Penulis Sirajuddin
Editor Ipik Gandamana

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.