Permudah Pelayanan, Bank Kalsel Buka Kantor Kas di BPKPAD Banjarmasin

0

UNTUK mempermudah pelayanan, Bank Kalsel membuka kantor kasnya di samping Kantor Badan Pengelolaan Keuangan, Pendapatan dan Aset Daerah (BPKPAD) BanjarmasinRabu (31/6/2023)

PERESMIAN kantor kas dilakukan Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin Ikhsan Budiman dan dihadiri Plt Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin dan Kabid Pengelolaan Barang Milik Daerah, Pahriadi serta jajaran terkait di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin.

Dalam kesempatanan itu, Ikhsan Budiman menyampaikan, dengan diresmikannya kantor kas tersebut tentu dapat memudahkan dan mendekatkan pelayanan yang dilakukan oleh BPKPAD Kota Banjarmasin.

BACA : Bank Kalsel Hadirkan Program Lanjutan Qriskan Banua

Jadi pendapatan pengelolaan kas yang dilakukan BPKPAD itu dapat dibantu dengan kantor kas ini, selanjutnya nanti penerima layanan menjadi mudah,” ujar Ikhsan.

Ikhsan pun berharap, dengan adanya kerja sama antara Pemko Banjarmasin dan Bank Kalsel itu dapat mendekatkan diri dengan masyarakat dalam hal pelayanan pengelolaan kas serta juga dengan para SKPD yang terkait.

Disampaikan oleh Bank Kalsel bahwa kedepan ini tidak hanya kantor kas namun juga akan dilengkapi dengan fitur lain, misalkan tadi tentang penopang UMKM dan beberapa program-program lainnya,” tuturnya.

BACA JUGA :  Diawali Laga Pemprov Vs Bank Kalsel, Paman Birin Buka Turnamen Sepak Bola U-40 Antar Kelurahan Banjarbaru

Plt Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin mengatakan, kantor kas yang diresmikan itu adalah bentuk upaya Bank Kalsel mendekatkan pelayanan pemerintah daerah yang dimana sebelumnya sudah diresmikan di Balaikota Banjarmasin.

“Ke depan juga kami akan kembangkan sebagai centra pelayanan kreadit ASN dan juga UMKM,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.