Diduga Sakit, Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal di Rumah Kosong

0

MASYARAKAT Banjarbaru Utara digegerkan atas penemuan mayat tergeletak di sebuah bangunan rumah di Jalan P. Hidayatullah, Kecamatan Banjarbaru Utara pada Kamis (1/6/2023) sore.

KAPOLSEK Banjarbaru Utara Kompol Yopie Andri Haryono membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Ia menerangkan seorang pria berinisial IW (40) tergeletak dalam keadaan meninggal dunia dan belum diketahui alamat tempat tinggalnya.

“IW sempat berinteraksi dengan pemilik rumah pada Rabu (31/5/2023) malam. Pemilik rumah juga sempat menanyakan perihal keluarganya, Namun dijawab IW tidak ada,” ujarnya.

Namun, ujar Kompol Yopie, pada keesokan harinya saat pemilik rumah mencoba menemui kembali IW, dirinya  mendapatinya IW sudah dalam keadaan tergeletak meninggal dunia. Pemilik rumah ini pun melaporkannya ke Polsek Banjarbaru Utara.

Yopie pun mengungkapkan fakta, bahwa IW meninggal dunia diduga akibat mengidap sejumlah penyakit. Seperti asam urat hingga kusta “Kondisi terakhir korban sudah tidak bisa berdiri lagi,” tambahnya.

Perihal IW mendiami rumah di Jalan P. Hidayatullah, diketahui, pemilik rumah merasa kasihan dengan keadaan korban yang tak memiliki tempat tinggal. “Aktivitas sehari-hari korban diketahui sebagai juru parkir dan mengamen,” tandas Yopie.

Kepolisian sendiri, mendapati sejumlah barang bukti. Seperti masing-masing satu bungkus rokok beserta korek api, ponsel, botol minuman oplosan dan uang tunai sebesar Rp62 ribu.

“Tim Inafis Polres Banjarbaru sendiri, juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan identifikasi korban dan jenazah korban dievakuasi ke RSD Idaman Banjarbaru untuk penanganan lebih lanjut,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Sheilla Farazela
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.