Sendi Bahu Bergeser Hingga Patah Tulang, Dugaan Kekerasan Anak di PAUD Dilaporkan ke Polda Kalsel

0

DUGAAN tindakan kekerasan menimpa L (4 tahun) di Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Banjarmasin. Akibat kejadian tersebut, L mengeluh dan menangis kesakitan pada bagian bahu, setelah dilakukan rontgen, diketahui anak itu mengalami patah tulang selangka dan sendi bahu bergeser.

ORANG tua korban berinisial RA mengatakan, pihaknya menempuh jalur hukum, walaupun kejadiannya tiga bulan lalu. Proses visum dan pengumpulan bukti tengah dilakukan kini masih menunggu pemanggilan pemeriksaan saksi.

“Kami masih menunggu pemanggilan saksi, nanti juga akan ada reka ulang, Bismillah kami serahkan ke hukum, ini kekerasan anak,” ucapnya, Selasa (30/5/2023).

BACA :  Sulit Diajak Bicara Hingga Berbadan Kurus, Kondisi Anak Korban Penganiayaan Di Yayasan Munazama Kafalah Memprihatinkan

Sementara itu Kanit PPA Polda Kalsel, AKP Siti Rohayanti membenarkan bahwa pihaknya menerima adanya laporan terkait adanya dugaan kekerasan pada anak dan menindaklanjuti laporan tersebut.

“Ya, masih diproses laporannya, tentu akan ditindaklanjuti atau diproses,” paparnya.

Kasus dugaan penganiayaan ini viral di media sosial instagram milik RA, dalam akun tersebut RA menceritakan kejadian yang dialami anak laki-lakinya.(jejakrekam)

Penulis Iman S
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.