Hamil 2 Bulan, Korban Asusila Oknum Satpolair Polresta Banjarmasin Lapor ke Propam

0

KASUS dugaan asusila kembali terjadi. Kini korbannya adalah NR (26 tahun) warga Banjarmasin Utara melapor ke Polresta Banjarmasin dengan nomor laporan LP/10.B/V/2023/SIPROPAM tertanggal 15 Mei 2023.

MENURUT pengakuan NR, dirinya berkenalan dengan RA yang merupakan oknum Polisi Satpolair Polresta Banjarmasin pada Desember 2021 di sebuah cafe di Banjarmasin.

BACA : Dua Kali Jual Narkoba, Oknum Polisi Di Polresta Banjarmasin Diberhentikan Dengan Tidak Hormat   

“Awalnya RA mengaku tidak mempunyai istri dan tidak sebagai anggota Polri, selanjutnya hubungan kami baik-baik saja, bahkan ketika RA datang kerumah bilang ke orang tua saya masih lajang,” paparnya.

Dikatakan NR, suatu ketika dia diajak jalan-jalan ke Marabahan, Kabupaten Barito Kuala, ternyata RA membawanya ke hotel di kawasan Jalan A Yani KM 5, disitulah RH melalukan aksinya dan akhirnya hamil.

BACA JUGA : Dijanjikan Diterima Taruna Akpol, Warga Banjarbaru Ditipu Rp 1,35 Miliar

“Saya berusaha meminta pertanggungjawaban dari RA namun dia tidak mau tau, bahkan ketika periksa kehamilan kedua, RA tidak mau membayar biaya ke dokter dan belakangan ketahuan ternyata RA sudah mempunyai istri,” tandasnya.

Terpisah, Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana Atmojo M membenarkan adanya laporan tersebut dan kini Briptu RA sudah ditahan di tempat khusus (patsus), “Sudah dalam proses dan patsus,” tutupnya.(jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2023/05/18/hamil-2-bulan-korban-asusila-oknum-satpolair-polresta-banjarmasin-lapor-ke-propam/
Penulis Iman S
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.