Dipadati Ribuan Masyarakat, Penampilan Pasha Ungu Tutup Rangkaian Expo Balangan 2023

0

RIBUAN warga masyarakat Balangan penuhi Lapangan Tugu Durian Maritam Paringin Selatan Kabupaten Balangan dalam rangka malam penutupan Expo Balangan 2023, Senin (15/5/2023).

DALAM acara malam penutupan Expo Balangan 2023 Pemkab Balangan menghadirkan salah satu artis ibu kota Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau yang dikenal dengan nama Pasha dari Grup Band Ungu untuk menghibur sekaligus memeriahkan acara tersebut.

Faisal salah satu pengunjung expo 2023 mengungkapkan rasa senangnya kerena bisa melihat langsung salah satu artis kesukaannya bisa tampil di Kabupaten Balangan.

BACA : Diskominfosan Gelar Lomba Presenter di Expo Balangan 2023

“Senang banget, karena saya ngefans sama Pasha Ungu,” ungkapnya saat ditemui seusai acara, Senin (15/5/2023).

Ia juga sangat mengapresiasi dengan diselenggarakannya acara ini karena ini merupakan moment untuk Warga Balangan untuk berbahagia dan berhibur.

“Saya pastinya sangat mengapresiasi acara ini, banyak Masyarakat Balangan yang berbondong-bondong datang ada yang bersama pasangan dan ada juga bersama keluarga,” katanya.

Faisal berharap acara serupa bisa digelar kembali dengan mendatangkan artis-artis dari ibu kota dan lebih meriah lagi. “Semoga nantinya acara ini bisa kembali digelar dan lebih besar lagi,” harapnya.(jejakrekam)

Penulis Herry/InfoPublik.id
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.