Pertama Kali Mengikuti Pemilu, Partai Buruh Target Menangkan Satu Kursi Tiap Dapil

0

PARTAI Buruh Banjarmasin serahkan berkas bakal calon legislatif (Bacaleg) mereka di penghujung jam berakhirnya masa pendaftaran, di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banjarmasin, Minggu (14/5/2023) malam.

KETUA Umum Partai Buruh Banjarmasin Muhammad Hamdani menuturkan, penyerahan berkas yang dilakukan di penghujung waktu ini, karena menunggu Silon yang baru saja dikirim dari pengurus pusat.

“Baru dikirim jam 7 malam tadi, makanya kita mendaftar di menit-menit akhir,” ucapnya kepada awak media.

BACA: Exco Partai Buruh Kalsel Siap Wujudkan Tahapan Pemilu 2024 Aman dan Damai

Terkait target caleg yang akan menduduki kursi di DPRD Kota Banjarmasin, ia menargetkan untuk tiap dapil untuk bisa memenangkan satu kursi. “Target itu dari 45 nama bacaleg, yang hari ini sudah kami serahkan berkasnya,” tuturnya.

Ia juga menjelaskan, ada dua dapil yang menjadi atensi Partai Buruh untuk dapat memenangkan kursi di dewan kota. “Di daerah barat dan selatan,” ujarnya singkat.

Alasan di fokuskan daerah itu, karena merupakan daerah basis dari para buruh dan pekerja yang ada di Banjarmasin. “Rata-rata ada dari Surya, Basirih, sehingga di sana akan menjadi target khusus untuk kantong-kantong suara,” tutupnya.(jejakrekam)

Penulis Fery Hidayat
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.