Partai Golkar Daftatkan 25 Bacaleg Ke KPU Barito Utara

0

PARTAI Golongan Karya Kabupaten Barito Utara secara resmi mendaftarkan para bakal calon legislatif ke Komisi Pemilihan Umum, Minggu (14/5/2023) pada pukul 11.00 WIB.

KEDATANGAN rombongan para pengurus maupun kader dan simpatisan dipimpin langsung oleh ketua DPC Partai Golkar Hj Sri Neni Trianawaty, dan diterima langsung oleh ketua KPU setempat.

Ketua DPC Partai Golkar Hj Sri Neni Trianawaty mengatakan, dari jumlah 25 nama bakal calon empat puluh persennya adalah keterwakilan perempuan.

Dikatakan anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah ini, dari empat daerah pemilihan umum semuanya ada keterwakilan perempuan. Dan semuanya punya kemampun yang sudah dilakukan seleksi sesuai dengan mekanisme Partai Golkar.

Sri Neni Trianawaty juga menambahkan, saat ini partai golkar hanya satu kursi di DPRD Kabupaten Barito Utara, melalui Dapil I atau Teweh Tengah. Namun untuk pemilu legislatif tahun depan, target pencapaian perolehan suara lebih banyak, yakni lima kursi. Harapan ini sangat realistis di mana para bakal calon punya kualitas sesuai hasil seleksi.

“Target kita lima kursi untuk yang akan datang. Harapan kita agar para baka calon lebih giat lagi turun ke lapangan sesuai dengan dapil masing masing,” katanya.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.