Diskominfosan Gelar Lomba Presenter di Expo Balangan 2023

0

DINAS Komunikasi Informatika dan Persandian (Diskominfosan) Kabupaten Balangan ikut andil dalam meramaikan acara Expo Balangan 2023 dengan membuka stand.

KEPALA Diskominfosan Balangan Muhammad Noor, pikahnya dalam Expo 2023 membawakan tema tentang pengenalan Media Center (MC) Balangan, SP4N Lapor, PPID dan Satu Data Indonesia.

“Jadi tema yang kami bawa pada Expo tahun 2023, terkait dengan memperkenalkan MC Balangan, SP4N Lapor dan lainya yang ada di Diskominfosan Balangan,” jelasnya, belum lama tadi.

BACA : Meriahkan Expo Balangan 2023, DKP3 Gelar Lomba Tebak Bahan Pangan

Ia menambahkan bahwa selain memperkenalkan kepada masyarakat tentang tugas dari Diskominfosan Balangan, pihaknya juga menggelar lomba presenter program Berita Seputar Balangan (Batarbangan) di stand dengan menyediakan hadiah menarik bagi para pemenang.

“Kita ada kegiatan lomba presenter, bagi yang terbaik akan mendapatkan hadiah,” tambahnya.

M Noor Mengajak kepada masyarakat untuk berkunjung ke stand Diskominfosan Balangan karena selain bisa menambah wawasan juga bisa mendapat Wifi gratis yang disediakan oleh pihaknya.

“Kami berharap kepada masyrakat yang datang ke expo ini, tolong mampir di stand Diskominfosan karena banyak informasi yang bisa didapatkan meskipun sedikit yang bisa dilihat,” ajaknya.(jejakrekam)

Penulis Herry/InfoPublik.id
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.