Target 11 Kursi, Bacaleg Partai Gerindra Di Daftarkan Di KPU Kalsel

0

DEWAN Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Kalimantan Selatan mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalsel, Sabtu (13/5/2023).

KEDATANGAN rombongan partai besutan Prabowo Subiyanto ini langsung dipimpin oleh Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel Hj Mariana, yang didampingi Sekretaris Partai, Bendahara Partai dan pengurus lainnya, serta para pendukung partisipan, yang diiringi penampilan kesenian Madihin.

Hj Mariana mengatakan, berkas Gerindra dinyatakan diterima oleh KPU Kalsel, dan tadi sudah mendapatkan berita acara, karena sudah sesuai dengan ketentuan pendaftaran. “Tadi kami mendaftarkan bacaleg sebanyak 55 berkas bacaleg, dimana 66 persen bacaleg laki-laki dan 34 persen perempuan,” tuturnya.

BACA: Gelar Konsolidasi Daerah, Gerindra Kalsel Gaungkan Prabowo The Next Presiden 2024

“Komposisi bacaleg yang kami serahkan tadi berbagai latar belakang. Selain patahana, juga ada dari perwakilan anak muda dari macam-macam latar belakang, pengusaha, tokoh agama, budayawan, milenial dan lainnya, bebernya.

Hj Mariana menargetkan, Gerindra membidik pada Pemilu 2024 mendatang, dengan target 11 kursi di dewan provinsi,” imbuhnya.

Langkah selanjutnya, Mariana mengimbau agar bacaleg segera terjun langsung ke masyarakat, mengenalkan dan mendekatkan diri dengan warga Banua. “Sesegera mungkin para bacaleg turun ke lapangan, menyerap aspirasi dan membuat program,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.