DPW PBB Kalsel Daftarkan Bacaleg Ke KPU, Haris Makkie Dan Habib Fhaturrahman Masuk Bursa Legislatif

0

DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Kalsel mendaftarkan 55 bacaleg ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalimantan Selatan yang tersebar di 7 dapil, Sabtu (13/5/2023).

MANTAN Sekdaprov Kalsel Haris Makkie dan Habib Fhaturrahman juga didaftarkan menjadi caleg. Diketahui, Haris Makkie di Dapil 7 Kota Banjarbaru dan Tanah Laut, sedangkan Habib Fhaturrahman didaftarkan di Dapil 1 Kota Banjarmasin.

Ketua DPW PBB Ismail Ibrahim mengucapkan syukurnya bahwa Bacaleg yang didaftarkan di KPU Kalsel telah diterima. “Sebanyak 55 Bacaleg yang kami daftarkan, tersebar di 7 Dapil dengan keterwakilan perempuan 30 persen lebih,” ujarnya dengan awak media.

Anggota DPRD Kota Banjarmasin ini pun optimis, menargetkan 1 kursi tiap dapil. Dia pun tidak mempermasalahkan sistim pemilu, apakah nanti sistim terbuka atau tertutup. “In saa Allah akan tercapai,” ujarnya.

BACA: Partai Bulan Bintang Kalsel Pasang Kuda-kuda Hadapi Pemilu 2024

Sementara itu, bacaleg dapil 7 Haris Makkie, dengan pengalaman yang matang di birokrasi dan juga diorganisasi, dirinya optimis akan terpilih meraih tiket ke DPRD Kalsel.

“Langkah selanjutnya kita konsolidasi dan rapatkan barisan ke anak-anak cabang, demi mendongkrak suara PBB di tengah masyarakat,” ucap Haris Makkie.

Habib Fhaturrahman pun juga optimis akan mendapatkan tiket di dapil 1 Kota Banjarmasin. “Kita berusaha berjuang di jalur parlemen untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat,” ujarnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.