Memperoleh Suara Terbanyak Ke Tiga Pada Pemilu 2019, Habib Zakaria Optimis Terpilih Kembali Di Pemilu 2024

0

MEMPEROLEH suara terbanyak ke tiga di bawah Habib Abdurahrahman Bahasyim dan Gusti Farid Hasan Aman pada Pemilu 2019 sebagai Anggota DPD RI Perwakilan Kalsel, yakni sebanyak 250.164 suara, Habib Zakaria Bahasyim daftar kembali ke KPU Kalsel, Kamis (11/5/2023).

MENGHADAPI Pemilu tahun 2024 dengan munculnya beberapa tokoh politik yang cukup berpengaruh dan juga para anak milenial, tak membuat Habib Zakaria pesimis dan dia tetap yakin akan kembali terpilih sebagai Anggota DPD RI periode 2024-2029.

“Tentu dalam mempertahankan suara yang saya raih pada pemilu 2019 harus berjuang, dan membutuhkan kesiapan yang matang bagi seorang petahana, untuk bisa mempertahankan kursinya di Senayan,” tuturnya.

BACA: Komitmen Maju Anggota DPD RI, Habib Umar Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Kalsel

“Saya sudah mempersiapkan kerja-kerja yang terukur. Saya tidak ingin muluk-muluk, karena pada akhirnya keputusan itu ada di tangan masyarakat,” ujarnya.

Dirinya juga mengaku masih sangat optimis untuk bisa mendapatkan kepercayaan rakyat pada Pemilu 2024 mendatang. “Saya secara pribadi optimis. In Syaa Allah, Saya akan terus berbuat untuk masyarakat Kalimantan Selatan,” imbuhnya.

“Kemudian juga saya akan fokus meningkatkan masalah pendidikan di Kalsel, Sosial Keagamaan, sesuai dengan Komite 3 yang saya duduki sekarang, dan terbukti banyak tahfiz-tahfiz Al-Qur’an yang saya bangun di berbagai daerah di Kalsel,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.