Dua DPC Partai Demokrat Sampaikan Sikap Dukung AHY

0

ADA yang beda dalam kunjungan kerja kali ini. Selain membahas masalah daerah masing masing, juga masalah ke depan. Salah satunya mendukung sepenuhnya ketua DPP AHY maju di Pilpres 2024.

KETUA DPC Partai Demokrat Kabupaten Barito Utara, Hj Mery Rukaini mengatakan, pihaknya bersama pengurus dan kader telah menyatakan sikap mendukung sepenuhnya dan memenangkan ketua DPP Partai Demokrat untuk maju sebagai presiden maupun wakil presiden.

Pernyataan sikap ini disampikan sesuai dengan arahan ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Tengah H Nadalsyah.

Mery Rukaini juga menambahkan, sangat wajar pengurus dan kader bertekad memenangkan pemilu presiden dan sesuai dukungan masyarakat luas. “Pernyataan sikap ini kita sampaikan kepada masyarakat terutama pengurus dan simpatisan partai demokrat,” kata Mery Rukaini yang juga ketua DPRD Barito Utara priode 2019-2024 ini, Kamis (11/5/2023).

Hal yang sama juga disampaikan oleh ketua DPC Partai Demokrat Kutai Barat Noratim, disela kunjungannya ke Barito Utara. Bahwa bersama dengan DPC Partai Demokrat Se Kalimantan Timur bertekad memenangkan ketua umum Partai Demokrat AHY menjadi presiden.

Noratim yang juga anggota DPRD Kutai Barat, Kalimantan Timur ini bersama kader, maupun pengurus dan simpatisan sudah bertekad untuk memenangkan AHY. “Dengan dukungan penuh oleh masyarakat, maka kita bertekad sama dengan pengurus daerah lain, seperti barito utara untuk memenangkan ketua umum jadi presiden, maupun wakil,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.