Interkoneksi Pipa Header GI, PAM Bandarmasih Hentikan Distribusi Air Selama 6 Jam

0

PAM Bandarmasih mengumumkan akan adanya gangguan distribusi air, dikarenakan akan dilaksanakan interkoneksi Pipa Header GI diameter 800 mm dan diameter 400 mm, yang berlokasi di intek Pematang Panjang.

PELAKSANAAN interkoneksi Pipa Header GI ini bakal dilaksanakan pada Selasa, tanggal 09 Mei 2023, pukul 09.00 – 15.00 WITA. Disebutkan, ada saat pengerjaan, distribusi air bersih kepada pelanggan praktis akan dihentikan atau mati total selama 6 jam.

Wilayah yang terdampak adalah seluruh wilayah Kecamatan Banjarmasin Timur, sebagian Kecamatan Banjarmasin Selatan dan Banjarmasin Tengah, yang meliputi Tembikar, Beruntung, Banjar Indah, Bunyamin, Pekapuran, Sungai Baru, Muara Kelayan dan Sebagian Wilayah Kabupaten Banjar di kawasan Bunyamin Permai, Mahligai, Permata Bunda, Rina Karya dan Asdi Karya.

BACA: Jalin Silaturahmi Dengan Pelanggan, PAM Bandarmasih Gelar Serambi Surau Di Kawasan Alalak Utara

Humas PAM Bandarmasih membenarkan dengan adanya pemberhentian selama enam jam itu, dalam rangka meningkatkan pelayanan pendistribusian air ke pelanggan.

Pemulihan distribusi akan berlangsung secara bertahap setelah pekerjaan selesai dilaksanakan.

Pihak manajemen PAM Bandarmasih mengharapkan kepada pelanggan yang terdampak bisa mempersiapkan penampungan air. PAM Bandarmasih juga punya pelayanan mobil tanki. Pemesanan dapat menghubungi call center PAM Bandarmasih 0511-3252541, serta via whatsapp center 0811-5151-46.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.