Diikuti 175 Peserta,  Pemkot Banjarbaru Gelar Walikota Cup Pushbike

0

SEBANYAK 175 peserta ikuti Walikota Cup Pushbike Banjarbaru Juara Championship 2023 yang diselenggarakan Pemerintah Kota Banjarbaru dalam rangka memperingati hari jadi Kota Banjarbaru ke-24, Sabtu (6/5/2023).

DIHADIRI langsung Wakil Walikota Banjarbaru Wartono,  ia mengatakan bahwa perlombaan pushbike seperti ini mampu mengarahkan motivasi anak-anak kepada kegiatan positif yang dapat melatih kemampuan motorik anak serta konsentrasi dan koordinasi.

“Event seperti ini memang perlu diselenggarakan selain sebagai wadah untuk anak-anak kita agar terarah untuk melaksanakan kegiatan positif,” ucap Wartono.

BACA : POTADS Kalsel Peringati Hari Down Syndrome, Wartono : Beri Mereka Perhatian

Karena menurutnya, dengan tercipta dan terjaganya intensitas pertandingan maupun kejuaraan maka kualitas dari anak-anak di dunia olahraga pushbike bisa ditingkatkan secara bertahap.

“Terus jaga persaudaraan apapun hasilnya karena yang terpenting adalah proses dan usaha dalam mendapatkan hasil yang terbaik. Tetaplah sportif, jaga persaudaraan, serta janganlah pantang menyerah,” pungkasnya. Diketahui 175 peserta  dari dalam maupun luar daerah dengan 14 kali race yang dilakukan.(jejakrekam)

Penulis Sheilla Farazela
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.