Penuhi Kebutuhan Rumah untuk ASN, Bank Kalsel, REI serta Dinas Perumahan dan Pemukiman Jalin Kerjasama

0

UNTUK mempercepat pemenuhan rumah di Kalsel, terutama rumah bagi ASN dilingkungan Pemprov Kalsel  dilakukan penandatangan kerjasama antara DPD REI Kalsel, Bank Kalsel dan Pemprov Kalsel melalui Dinas Perumahan dan Pemukiman Kalsel yang digelar di ruang rapat Dinas Perumahan dan Pemukiman Kalsel, Selasa (2/5/2023).

HADIR langsung Ketua DPD REI Kalsel H Ahyat Sarbini, Plt Direktur Utama Bank Kalsel Fachrudin dan Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Kalsel Ir Mursyidah Aminy dan beberapa pejabat yang terkait lainnya.

Ketua DPD REI Kalsel H Ahyat Sarbini, dengan perjanjian kerjasama ini diharapkan ketersediaan rumah untuk masyarakat termasuk ASN  dilingkungan Pemprov Kalsel bisa semakin terpenuhi.

“Kami sangat mendukung kerjasama ini, apalagi didukung oleh Bank Kalsel dan Pemprov Kalsel untuk pemenuhan rumah di Kalimantan Selatan,” ungkapnya.

Plt Direktur Utama Bank Kalsel Fachrudin mengatakan Bank Kalsel akan secara optimal mendukung pemenuhan kebutuhan rumah di Kalimantan Selatan.

“Sebagai bank daerah kami siap untuk membantu pemerintah dalam pemenuhan rumah untuk masyarakat termasuk untuk ASN yang belum punya rumah di lingkungan Pemprov Kalsel,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Kalsel Ir Mursyidah Aminy berharap penandatangan kerjasama ini menjadi langkah awal untuk memenuhi kebutuhan perumahan di Kalsel secara cepat dan optimal.

“Kami optimis lewat kerjasama ini masyarakat  termasuk para ASN  di Kalsel akan semakin mudah untuk mendapat rumah,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.