Rotasi Pejabat Pemkab Tabalong, Anang Syakhfiani: Kepala SKPD Harus Bekerja Secara Luar Biasa

0

BUPATI Tabalong H Anang Syakhfiani inginkan kepala SKPD di Tabalong dapat bekerja lebih maksimal.

HAL ini disampaikan orang nomor satu di Bumi Sarabakawa ini, pada saat melantik 45 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas, di lingkungan Pemkab Tabalong belum lama tadi.

Menurut Bupati Anang, menghadapi perpindahan Ibukota Negara, Tabalong harus maksimal dalam mempersiapkannya. “Kepada pejabat yang dipromosikan sebagai kepala dinas, saya berharap agar tidak lagi bekerja biasa-biasa saja, tetapi harus bekerja secara luar biasa dalam menyongsong Tabalong sebagai penyangga IKN,” ujarnya.

Menurutnya organisasi itu selalu ingin menciptakan keseimbangan baru supaya soliditas sebuah organisasi itu tetap terjaga. Karenanya dengan adanya promosi dan mutasi ini, sebuah organisasi atau pemerintahan akan menyesuaikan kapasitas pejabatnya.

BACA: Lantik 12 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator, Bupati Tabalong Ingatkan Soal Inovasi

Ada 3 pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik dan diambil sumpah janji oleh Bupati Tabalong untuk mengisi jabatan lowong sebagai kepala dinas. Yakni, Fahrul Raji yang sebelumnya sebagai kepala bagian organisasi Setda, kini dilantik sebagai kepala Dinas Ketahanan Pangan Perikanan Tanaman Pangan dan Hortikultura (DKP2TPH).

Kemudian, Erfin Nirza Siregar yang sebelumnya menduduki jabatan Sekretaris Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Disperkimtan), dilantik sebagai kepala Disperkimtan. Dan juga, Soleh yang sebelumnya sebagai Kepala Bagian Umum Setda, dilantik sebagai kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan (Disbunak).

Selanjutnya untuk pejabat administrator ada 14 orang yang dilantik dan diambil sumpah janji.

Sedangkan untuk jabatan pengawas ada 22 orang yang dilantik dan diambil sumpah janji, serta 2 orang yang dilantik sebagai kepala sekolah dasar, 2 orang dilantik sebagai kepala TK Pembina, 1 orang surveyor pemetaan ahli pratama untuk jabatan di Disperkimtan dan 1 orang tenaga teknik jalan dan jembatan untuk Dinas PUPR.(jejakrekam)

Pencarian populer:kepala skpd tabalong
Penulis Herry
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.