Pantau Kinerja BUMD, Komisi II DPRD Kalsel Segera Gelar RDP

0

UNTUK mengetahui sejauhmana perkembangan kinerja khususnya program-program kerja yang dicanangkan sejak 2021 hingga 2023 ini, Komisi II DPRD Kalsel akan menggelar rapat evaluasi dan memanggil manajemen badan usaha milik daerah (BUMD) PT Bangun Banua dalam waktu dekat ini.

“TERKAIT BUMD ini, bulan depan kita akan kita panggil dan bahas secara khusus, untuk mengetahui sampai mana progres pergerakan mereka,” ujar Wakil Ketua Komisi II DPRD Kalsel, Muhammad Yani Helmi, kepada awak media..

Wakil Ketua membidangi ekonomi dan keuangan ini mengakui, dirinya sudah dengar PT Banguna Banua membuka cabang usaha gas dan pom bensin di beberapa kabupaten dan kota di Kalsel yang diperuntukan bagi masyarakat.

BACA : Dongkrak PAD, Sejumlah Peluang Bisnis Mulai Digarap PT Bangun Banua

“Saya kira ada programnya yang sudah jalan. Nanti kita akan tanyakan ini ketika rapat dengar pendapat,” kata Muhammad Yani Helmi, yang akrab disapa Paman Yani ini.

Adapun program kerja yang dirintis PT Bangun Banua sejak beberapa tahun lalu diantaranya, sektor perumahan, rencana bisnis sapi potong, rencana pengerukan pasir, gas elpiji dan pom bensin Selain PT Bangun Banua, komisi II  juga akan mengundang, BUMD lainya seperti PT Jamkrida, PT Ambapers, termasuk BPR untuk rapat dengar pendapat.(jejakrekam)

Penulis Ipik G
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.