DPRD Kota Banjarmasin Berikan Rekomendasi Terhadap LKPJ Walikota Banjarmasin Tahun 2022

0

RAPAT paripurna yang diselenggarakan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin, Pemerintah Kota (Pemkot) Banjarmasin mendapatkan masukan rekomendasi pada beberapa sektor dan poin.

DIHADIRI oleh hampir seluruh jajaran pimpinan dan kepala SKPD Pemkot Banjarmasin ini, DPRD Kota Banjarmasin memberikan rekomendasi terkait Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Walikota Banjarmasin tahun 2022, Rabu (26/4/2023).

Ditemui setelah rapat usai, Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina mengungkapkan apresiasinya, karena telah diberi evaluasi secara mendetail, terkait rekomendasi yang disampaikan ini.

BACA: Angka Kemiskinan dan Pengangguran Banjarmasin Meningkat, Simak Poin LKPj Walikota Ibnu Sina

“Semua catatan sudah kami dengar semua, mudah-mudahan itu dapat menjadi bahan perbaikan untuk pembangunan Kota Banjarmasin di tahun 2023 ini,” ujar H Ibnu Sina.

Rekomendasi dari dewan ini akan menjadi catatan untuk perbaikan kinerja Pemkot Banjarmasin, setelah sebelumnya telah dibahas selama 30 hari selepas penyerahan LKPJ Walikota 2022. “Dan itu semua bersifat umumnya, kemudian untuk hal yang sifatnya spesifik, itu sudah dibahas sebelumnya dengan SKPD terkait dengan komisi yang bersangkutan pula,” ucapnya.

“Tinggal nanti kita mengakomodir apa yang menjadi catatan dari dewan, mudah-mudahan bisa jadi perbaikan kedepan,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis fery
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.