Warga Pangaron Dilaporkan Hilang Saat Masuk Hutan, Basarnas Banjarmasin Lakukan Pencarian

0

MASYARAKAT Desa Benteng di Kecamatan Pangaron kabupaten Banjar dibuat heboh dengan hilangnya salah satu warga mereka bernama Muhammad (50) saat masuk ke dalam hutan perkebunan di Desa Maniapun Kecamatan Pangaron.

BERDASARKAN informasi yang diterima dari Zakir, yang merupakan saksi mata Muhammad berangkat pada Rabu (26/4/2023) sejak pukul 10.00 Wita. Namun hingga pukul 17.00 yang bersangkutan tak juga kunjung datang.

“Pihak keluarga bersama masyarakat pun melakukan pencarian namun tak ditemukan. Yang ada hanya sepeda motor dan jejak bekas pembersihan semak,” ucap Zakir sembari menyebut korban memiliki riwayat penyakit stroke.

BACA : Jelang Lebaran Idul Fitri 1444 H, Basarnas Banjarmasin Gelar Apel Siaga

Tak menunggu waktu lama, pihak keluarga juga telah melaporkan hal ini kepada aparat Desa Benteng dan Polsek Pangaron dan telah diteruskan ke Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Banjarmasin..

Terpisah, Kamis (27/4/2023) Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Banjarmasin Al Amrad membenarkan pihaknya telah menerima laporan orang hilang dan langsung memberangkatkan 1 tim yang berjumlah 4 orang ke lokasi guna melakukan pencarian.

“Kami lakukan pencarian secara maksimal dan kami berharap korban segara dapat ditemukan dalam keadaan selamat,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Sirajudin
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.