Mobil Pajero Anggota DPRD Kalsel Dibakar Dengan Bom Molotov, Polisi Diminta Usut Tuntas

0

ANGGOTA Komisi III DPRD Kalsel Jihan Hanifha berharap aparat berwajib mengusut tuntas kasus pembakaran mobil keluarganya.

PEMBAKARAN mobil oleh orang tidak dikenal itu terjadi di Jalan Ahmad Yani Km 39, Gang Family RT 004 RW 004, Kelurahan Jawa, Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar, Selasa (25/4/2023) malam.

Sekitar pukul 22.30 Wita, mobil Mitsubishi Pajero hitam bernopol DA 7777 PU yang terparkir di garasi rumah milik almarhum Said Sofyan terbakar.

BACA : 5 Dari 6 Tahanan Kabur Di Rutan Polres Tapin Tertangkap

Jihan mengungkapkan, di lokasi kejadian ditemukan botol berisi BBM dengan sumbu  yang terbakar (bom molotov). “Kami sudah melaporkan kejadian ini ke polisi. Kami berharap kasus ini diusut tuntas,” ujar Jihan, Rabu (26/4/2023).

Berdasarkan keterangan saksi mata, bebernya, ada mobil berwarna hitam yang berisi dua orang dengan suara musik keras beberapa kali mondar mandir di lokasi kejadian.

Jihan tak berani memprediksi motif yang melatarbelakangi pelaku untuk melakukan pembakaran.

“Saat kejadian rumah kosong. Kami berharap kasus ini cepat diungkap, dan kami berharap kasus ini tidak terjadi lagi kepada kami atau orang lain,” harapnya.(jejakrekam)

Pencarian populer:Jihan hanifha bom molotov
Penulis Ipik G
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.