Gelar Apel Pagi, Kehadiran Pegawai di Setwan Kalsel 100 Persen

0

SEKRETARIAT DPRD Kalsel menggelar apel pagi hari pertama masuk kerja setelah cuti panjang libur lebaran 1444 H di halaman kantor, Rabu (26/4/2023).

SEKRETARIS DPRD Kalsel (Sekwan), M Jaini mengungkapkan apel pagi itu dihadiri hampir keseluruhan ASN dan pegawai di lingkungan kerja dewan. “Tingkat kehadiran baik, hampir 100 persen karyawan dan karyawati dewan hadir di apel pagi ini,” jelasnya.

Jaini mengatakan dalam kegiatan hari pertama itu juga digelar ajang silaturahmi untuk mempererat hubungan antar pegawai di lingkungan sekretariat dewan.

BACA : Sekretariat Dewan Kalsel Naik Ke Tipe B, Ini Harapan Supian HK

“Semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT dan kembali fitrah serta dipertemukan di Ramadhan yang akan datang,” paparnya.

Ia juga mengungkapan di hari pertama masuk kerja ini, pihaknya juga langsung memfasilitasi rapat kerja yang dilaksanakan DPRD Kalsel baik oleh pimpinan dan anggota dewan.

“Hari pertama kerja dewan langsung mengelar rapat dan merampungkan pembahasan pansus,” ucapnya.

Khususnya kata Jaini pada rapat Badan Musyawarah (Banmus), penetapan jadwal Mei, pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) 2022 yang dibahas masing-masing panitia khusus.(jejakrekam)

Penulis Riza
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.