Berbaur Dengan Masyarakat, Komandan Lanal Banjarmasin Sholat Idul Fitri 1444 H Berjamaah

0

KELUARGA Besar Lanal Banjarmasin dan Crew KRI Tongkol-813 melaksanakan Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1444 H/2023 M, di Lapangan Apel Polresta Banjarmasin, Sabtu (22/4/2023).

KOMANDAN Lanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Agus Setyawan mengatakan, Idul Fitri adalah momen yang ditunggu-tunggu dan menjadi momen untuk berkumpul bersama keluarga besar. “Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1444 H, minal aidin wal-faizin, mohon maaf lahir dan batin,” katanya.

Ustadz H Muh Rijal Fathoni dalam khutbahnya menyampaikan, rasa syukur bisa berkumpul dalam Idul Fitri 1 Syawal tahun ini, seiring dengan bertambahnya umur maka semakin jauh dengan dunia, dan semakin dekat dengan akhirat. Hendaknya semakin banyak pula bekal yang dikumpulkan untk di akhirat nanti.

BACA: Jalin Sinergitas, Gubernur Kalsel Sambut Kunjungan Danlanal Banjarmasin

“Sebaik-baik bekal ialah taqwa kepada Allah SWT, sebagaimana firman dalam Surah Al-Baqarah Ayat 197 yang artinya, berbekallah kalian sesungguhnya sebaik-baik bekal adalah Taqwa, marilah kita berusaha dengan sesungguh hati untuk selalu meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT,” paparnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut
Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo, Wakapolresta Banjarmasin AKBP Pipit Subiyanto, Komandan KRI Tongkol-813 Mayor Laut (P) Yudha Himawa.

Palaksa Lanal Banjarmasin Mayor Laut (P) Muhammad Arif, Palaksa KRI Tongkol-813 Lettu Laut (P) Satrya Jala Arabi. Pejabat Utama Polresta Banjarmasin, Prajurit KRI Tongkol-813, Keluarga Besar Lanal Banjarmasin dan masyarakat sekitar.(jejakrekam)

Penulis Iman Satria
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.