Kapolri Kembali Serahkan Paket Lebaran kepada Jurnalis di Banua

0

UNTUK kedua kalinya, Kapolri Jenderal Listyo Sigit, kembali memberi apresiasi kepada para jurnalis di Indonesia, termasuk di Kalsel, menjelang Idul Fitri 1444 H dalam bentuk bantuan paket lebaran.

KAPOLRI juga berterimakasih atas kolaborasi antara institusi Polri dengan lembaga pers selama ini, khususnya dalam meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri dan memaksimalkan pelayanan Polri kepada masyarakat.

Kapolri Listyo Sigit, juga mohon bantuan rekan – rekan media di Banua, khususnya di Banjarmasin untuk melancarkan ‘Kenduri Nasional’, berupa mudik dan balik lebaran tahun ini, dengan memberitakan informasi dari Polri kepada masyarakat.

BACA : 4 Pejabat Utama Dan Kapolres Berganti, Kapolda Kalsel Minta Persiapkan Porsonel Pengamanan Pemilu 2024

Sementara, penyaluran paket lebaran Kapolri kali ini, difasilitasi staf komunikasi Kapolri, Eddy Iriawan dan diterima Kepala Biro SSJ Indosiar dan SCTV Banjarmasin, H Lutfi Darlan, Selasa (18/4/23) siang, di Banjarmasin.

“Saya mewakili kawan – kawan yang menerima paket lebaran dari Bapak Kapolri mengucapkan terimakasih atas perhatian Kapolri terhadap insan pers di Kalsel, khususnya di Banjarmasin,” ucap Lutfi Darlan, saat menerima paket lebaran yang diserahkan oleh Kaur Produk Korspripim Kapolda Kalsel, Ipda Rizqi Nugraha Ramadhan.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.