Berbagi Berkah Ramadhan, Ekspedisi Lintas Jawa Group Tebar Ribuan Paket Sembako

0

MENGAMBIL keberkahan di bulan suci Ramadhan tidak dilewatkan oleh salah satu perusahaan jasa ekspedisi terkemuka Lintas Jawa Group Banjarmasin.

HAL tersebut dibuktikan dengan membagikan ribuan paket sembako kepada masyarakat di 9 kelurahan yang ada di Kecamatan Banjarmasin Barat.

Paket sembako secara simbolis langsung diserahkan Owner Lintas Jawa Group, Saut Nathan Samosir didampingi isterinya Roida Simanjorang, Senin (17/4/2023) di kantor Lintas Jawa Group Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Banjarmasin Barat.

BACA : Sambangi Korban Kebakaran Di Banyiur, SN Samosir Serahkan Bantuan

“Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah yang tinggal beberapa hari lagi, kami turut berbagi kebahagiaan kepada warga. Pembagian paket sembako ini sebagai bentuk perhatian kita terhadap warga Banjarmasin. Walaupun hanya diwakilkan kepada RT, RW dan staf di kelurahan,” jelasnya

Samosir mengatakan, kalau tahun ini setidaknya pihaknya menyediakan sekitar 1500 paket sembako untuk di bagikan ke masyarakat.

“Ada 509 paket bagi warga sekitar, untuk wilayah pasar ada 560 paket. Jadi ada seribu lebih bahkan sampai Kota Marabahan. Jadi kemungkinan sekitar total bisa mencapai 1500 paket yang kita bagi,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Samosir Terkejut, Ada Satu Keluarga Menderita Stroke Dan Tinggal Di Rumah Tak Layak

“Dalam paket tersebut ada kue, sirup dan banyak sembako lagi didalam paket tersebut untuk lebaran. Tapi jangan dinilai jumlahnya, tapi keihklasannya dari kita untuk berbagi ini,” tambahnya.

Ketua Komisi IV Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Kota Banjarmasin itu pun memohon doa kepada seluruh masyarakat agar selalu diberi kesehatan hingga keberkahan dalam menjalankan usahanya, agar kiranya bisa terus menggaungkan kegiatan berbagi terhadap sesama ini setiap tahunnya.

“Jadi tahun depan bisa berbagi lagi dan rezeki ada. Ini murni perhatian Lintas Jawa Group untuk warga Banjarmasin,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.