20 Ribu Porsi Makanan Disiapkan untuk Jamaah Haul Guru Zuhdi, Kapolda Sumbang 2 Ekor Sapi

0

HAUL ke-3 KH Ahmad Zuhdiannoor atau Guru Zuhdi menjadi perhatian berbagai pihak, bahkan hingga H-2 panitia sudah menyiapkan 20 ribu porsi makanan untuk jamaah yang akan menghadiri haul pada 9 Ramadhan, yang bertepatan Kamis (30/3/2023) ini.

SEKRETARIS Yayasan Majta, Ahmad Surya Alamsyah mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu, padahal panitia sudah mengumumkan tidak meminta bantuan kemanapun dan menghimbau agar tidak meminta bantuan dalam bentuk apapun.

“Atas nama keluarga besar dan Yayasan Majta kami mengucapkan terima kasih, sumbangan dari semua pihak yang membantu akan kami salurkan kepada para jemaah yang datang saat haul nanti.

BACA : Demi Haul Ke-3 Guru Zuhdi, Pemkot Banjarmasin Siapkan 6.000 Bungkus Nasi Dan Pemprov Kalsel Dirikan Dapur Umum

Sumbangan 2 ekor sapi juga diserahkan Polda Kalsel, melalui PS Kasubdit Intelkam Kompol Chairuddin Hakim kepada panitia haul di Kubah Guru Zuhdi Jalan Masjid Jami Kelurahan Sungai Jingah Kecamatan Banjarmasin Utara, Selasa (28/3/2023).

Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi menyampaikan sumbangan ini sebagai bentuk kepedulian Polda Kalsel terhadap agenda keagamaan tahunan, kegiatan ini diperkirakan banyak dikunjungi jamaah dari berbagai kalangan.

BACA JUGA :  Tak Buka Donasi, Yayasan Majta Pastikan Haul Ke-3 Guru Zuhdi Pada Malam 9 Ramadhan Terbuka Untuk Umum

“Ini hanya sebagai bentuk kepedulian, semoga bisa dimanfaatkan untuk para jamaah yang menghadiri haul nanti,” ucapnya.

Kapolda Kalsel juga mengimbau kepada pihak keluarga dan para relawan agar selalu berkoordinasi dengan petugas di lapangan, sehingga Kamtibmas dapat terjaga hingga berakhirnya momen haul.

“Para jamaah juga dihimbau patuhi dan ikuti petunjuk relawan dan petugas, kami setiap saat dapat membantu di posko-posko yang tersedia,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Iman S
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.