Sebarkan Kebahagiaan, UPZ Bank Kalsel Berbagi Paket Sembako Ramadhan

0

MENYAMBUT Ramadhan 1444 Hijriyah yang tinggal 9 hari lagi, UPZ Bank Kalsel menebarkan kebahagiaan kepada warga pra sejahtera yang bermukim di sekitar kantor pusatnya di kelurahan Kertak Baru Ilir Banjarmasin Tengah. Yakni dengan membagikan 182 paket sembako, kepada warga Belasung, dan Gang Kembang serta Gang Paripurna, pada Selasa (14/3/2023).

PENYERAHAN bantuan dilakukan langsung Direktur UPZ Bank Kalsel, Muhammad Fajri Muhtadi.

Direktur UPZ Bank Kalsel, Muhammad Fajri Muhtadi menjelaskan, pembagian paket sembako ini bertujuan untuk membantu warga pra sejahtera, memenuhi kebutuhan jelang Ramadhan. Selain itu, juga untuk berbagi kebahagiaan, memasuki usia Bank Kalsel yang ke-59 tahun ini.

BACA : Ramadhan, UPZ Bank Kalsel Berbagi Paket Sembako untuk Masyarakat Pra Sejahtera

“Pembagian paket ini juga kita laksanakan diseluruh Kalimantan Selatan, terutama bagi warga yang bermukim disekitar kantor cabang Bank Kalsel”, jelasnya.

Sementara itu, Ketua RT 4 Gang Kembang Kertak Baru Ilir, Wahdah Hana Sari mengatakan, ada 106 warga dari RT 4 dan RT 6 yang mendapatkan paket sembako UPZ Bank Kalsel ini.

“Ini pertama kalinya kami dapat paket sembako dari Bank Kalsel. Sebelumnya hanya dapat kupon daging kurban setiap Hari Raya Idul Adha. Kami berharap Bank Kalsel selalu sukses, dan mendapatkan berkah. Kami sangat berterima kasih dengan bantuan ini,” tutupnya.

Paket sembako yang dibagikan UPZ Bank Kalsel ini, terdiri dari sejumlah bahan kebutuhan pokok, yang diperlukan masyarakat mempersiapkan Ramadhan. Diantaranya beras, gula pasir, minyak goreng, ikan kaleng, serta mie instan. Para penerima paket sembako yang kebanyakan ibu – ibu ini, rela mengantre selama kurang lebih satu jam, untuk mendapatkan paket dari UPZ Bank Kalsel tersebut.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.