Hotel Zuri Express Tawarkan Paket Buka Puasa di Atas Kelotok Sembari Wisata Sungai

0

NGABUBURIT atau menanti waktu berbuka puasa di atas kelotok sembari wisata susur sungai di Kota Banjarmasin ditawarkan oleh pihak pengelola Hotel Zuri Express selama bulan Ramadhan.

SEMBARI menunggu azan Maghrib, para pelanggan hotel berpusat di Jalan A Yani Km 6, Banjarmasin ini menyuguhkan pelayanan khusus selama bulan Ramadhan.

Dengan menikmati wisata susur dengan suguhan sejumlah spot atau lokasi yang bisa dinikmati para wisatawan menjadi program andalan dari pihak pengelola Hotel Zuri Express Banjarmasin.

“Kami menawarkan bagi pelanggan hotel untuk bisa berbuka puasa bersama di atas kelotok sembari menikmati wisata susur Sungai Martapura di Banjarmasin,” kata General Manager Hotel Zuri Express Banjarmasin, Khrisna Wibowo kepada jejakrekam.com, Minggu (26/3/2023).

BACA : Terasa Hawa Bulan Ramadhan, Pedagang Dadakan Menu Berbuka Puasa Nisfu Syaban Tangguk Rezeki Sehari

Konsep yang ditawarkan hotel berbintang ini memadukan wisata bernuansa religi sekaligus mengangkat pamor tempat-tempat wisata di sepanjang Sungai Martapura di Banjarmasin.

“Bagi yang berminat bisa mengikuti program promosi berbuka puasa sembari wisata susur sungai selama bulan Ramadhan. Kami telah menyiapkan akomodasi seperti kelotok (perahu bermesin) untuk bisa susur sungai sekaligus menu makanan atau camilan untuk berbuka puasa disajikan secara prasmanan,” ucap Khrisna Wibowo,

BACA JUGA : Wadai Ipau, Pizza Banjar Menggugah Selera Menu Berbuka Puasa Nisfu Syaban

Untuk tarif yang dikenakan kepada para pelanggan, Hotel Zuri Express hanya mematok seharga Rp 150 ribu. Rute keberangkatan dari dermaga Siring Menara Pandang, Jalan Piere Tendean dimulai pada pukul 17.00 Wita, menyusuri Sungai martapura hingga berhenti di kawasan Jembatan Antasan Bromo untuk berbuka puasa. Kemudian, singgah di Masjid Basirih guna menunaikan shalat Maghrib, sebelum pulang ke lokasi awal.

Buka puasa di atas kelotok wisata susur sungai yang menjadi paket andalan dari Hotel Zuri Express Banjarmasin. (Foto Ferry Oktavian)

“Jadi para pelanggan sudah bisa menikmati segala fasilitas yang telah kami sediakan. Bagi yang berminat untuk pemesanan bisa menghubungi Hotel Zuri Express. Untuk keberangkatan minimal ada 10 orang,” beber Khrisna Wibowo.

BACA JUGA : Jaga Rasa Menu Wadai Khas Banjar, Warung Isau Pasayangan Sukses Digandrungi Para Pelanggan

Dia menjelaskan tak hanya wisata susur sungai sekaligus berbuka puasa di atas kelotok, menu yang disuguhkan mengusung tema masakan Nusantara.

“Kami juga menyediakan paket hemat berbuka puasa di Hotel Zuri Express mulai harga Rp 50 ribu per orang. Ada pula, paket berbuka puasa di rooftop (atap hotel) seharga Rp 120 ribu per orang. Ada puluhan yang tersedia dan berbeda tiap harinya,” papar Khrisna Wibowo.

Dia menyebut menu yang disuguhkan mulai ayam panggang, ikan panggang dengan minuman es teh atau teh panas sepuasnya. Tak ketinggalan adalah menu andalan Hotel Zuri Express Banjarmasin yakni mie habang Banjar dan soto Banjar.(jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2023/03/27/hotel-zuri-express-tawarkan-paket-buka-puasa-di-atas-kelotok-sembari-wisata-sungai/
Penulis Fery Oktavian
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.