Syukuran HUT Bank Kalsel ke-59, Paman Birin Dorong Kemajuan UMKM

0

JAJARAN direksi, dewan komisaris, dan karyawan Bank Kalsel menggelar syukuran yang diisi dengan salat hajat, Shalat Isya dan shalat Tarawih berjamaah di area basement kantor Bank Kalsel Jalan Lambung Mangkurat Banjarmasin dan secara virtual atau dalam jaringan, Jumat (24/3/2023).

KEGIATAN dalam rangka peringatan HUT ke-59 Bank Kalsel yang dimulai pukul 17.00 Wita ini dihadiri Gubernur Kalsel Sahbirin Noor atau Paman Birin melalui Sekdaprov Roy Rizali Anwar, KH Wildan Salman, Ketua Banlo Masjid Raya Sabilal Muhtadin KH Darul Quthni. Tampak hadir juga Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdaprov, Fajar Nurul Desira.

Syukuran diawali tausiah oleh KH Wildan Salman yang menyampaikan seputar puasa yang dikhususkan untuk orang beriman dan keutamaan atau pahala membukakan orang yang puasa, ditutup dengan kelebihan ibadah shalat tarawih.

BACA : Laga Trafeo Bank Kalsel 2023, Cetak Gol Terbanyak, Paman Birin Jadi Bintang Lapangan

Dilanjutkan dengan Shalat Magrib, lalu pemotongan tumpeng nasi Astakona dan diakhiri dengan Shalat Isya dan Shalat Terawih.

Paman Birin dalam sambutannya yang disampaikan Sekdaprov, mendukung peran Bank Kalsel untuk lebih maju dan berkembang serta beradaptasi dengan teknologi digital sekarang.

Selain itu, bank daerah ini didorong mampu mewujudkan pelayanan yang baik dan menjadi perbankan yang kompetitif serta membantu perkembangan UMKM di Banua Kalsel.

BACA JUGA : Buka Rangkaian HUT Ke-59, Bank Kalsel Gelar Trofeo Cup 2023

Sementara itu, Plh Direktur Utama Bank Kalsel, Fachruddin menyebutkan, HUT Bank Kalsel yang jatuh pada 25 Maret 2023 tahun ini dimeriahkan dengan berbagai agenda kegiatan dengan tema “Melaju Bersama, Menggapai Puncak”.

Di acara syukuran HUT ke-59 ini, dilakukan penyerahan santunan kepada panti asuhan, santri tahfiz dan penjaga mesjid (kaum), serta perwakilan masyarakat yang tinggal di sekitar kantor Bank Kalsel di 13 kabupaten/kota.

Rangkaian kegiatan peringatan HUT tahun ini diawali dengan menggelar sepakbola Trofeo Cup 2023, dilaksanakan sebagai wadah mempererat dan meningkatkan hubungan kerjasama yang telah terjalin baik antara Bank Kalsel dengan pemerintah daerah.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.