Ketua DPRD Balangan Harapkan KNPI Bisa Berkontribusi untuk Daerah

0

KETUA DPRD Kabupaten Balangan Ahsani Fauzan hadiri pelantikan pengurus KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Kabupaten Balangan yang dilakukan oleh KNPI Provinsi Kalsel.

PADA kesempatan itu, Ahsani Fauzan mengucapkan selamat kepada pengurus KNPI yang baru dilantik yang dipimpin Harry Hairil Hadi sebagai Ketua KNPI Balangan periode 2022 – 2025.

Fauzan mengatakan KNPI harus mampu membina para pemuda yang merupakan aset bangsa agar bisa berkontribusi untuk pembangunan daerah.

BACA : Wadah Sampaikan Aspirasi, Ketua DPRD Balangan Apresiasi Forum Konsultasi Publik

“Pemuda adalah aset bangsa dan selama ini KNPI di berbagai daerah tidak terkecuali di Balangan banyak memberikan sumbangsih terhadap pembangunan daerah dan bangsa Indonesia,” ucapnya.

Fauzan juga selalu sampaikan kepada para pemuda untuk dapat bekerjasama dengan pemerintah daerah karena mitra dari KNPI.

“Saya yakin bahwa pemuda di Kabupaten Balangan punya ide-ide kreatif untuk membangun Kabupaten Banjarnegara karena pikiran-pikiran pemuda itu masih jernih sehingga mampu menjadi agen perubahan di masa depan,” harapnya.

BACA JUGA :  Ketua DPRD Balangan : Musrenbang Sarana Menjaring Aspirasi Masyarakat

Sementara Ketua KNPI Balangan, usai pelantikan menyatakan pengurus baru KNPI Balangan ini merupakan kader pilihan yang diharapkan mampu berperan aktif bangun pembangunan

“Pertimbangan kami sendiri dalam memilih ketua beserta anggota bidang yaitu sesuai dengan kapasitas dan kualitas anak muda itu sendiri,” kata Ketua KNPI Balangan Harry Khairil Hadi.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.