SSB Mantimin Putera Club Gelar Turnamen Sepak Bola Mini, Bupati Balangan Berikan Dukungan

0

SEKOLAH Sepak Bola (SSB) Mantimin Putera Club (MPC) menggelar turnamen sepak bola mini antar SSB U-12 dan U-14 di Desa Mantimin, Kecamatan Batumandi.

DIKETAHUI, turnamen ini digelar selama tiga hari dari 18 hingga 20 Maret 2023, di Lapangan Budi Mulya Desa Mantimin, yang diikuti masing-masing 16 tim dari kategori U-12 dan U-14.

Ditemui disela kegiatan, Ketua SSB MPC, Zuhdi mengatakan, turnamen ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT SSB MPC yang ke-4.

BACA : Bupati Abdul Hadi Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Hotel Di Balangan

Zuhdi mengungkapkan selama empat tahun SSB MPC berdiri, banyak prestasi yang sudah ditorehkan dalam beberapa ajang baik di tingkat kabupaten maupun provinsi.

“Kami sudah beberapa kali mengikuti ajang kompetisi dan alhamdulillah selalu mendapat juara,” ungkap Zuhdi.

Sementara itu, Pembina SSB MPC, Syamsul Hidayat juga turut mengapresiasi kegiatan turnamen sepak bola kelompok umur tersebut.

Menurutnya, hal ini sangat positif untuk perkembangan sepak bola di Kabupaten Balangan, karena sangat jarang kompetisi anak usia dini ini dilaksanakan.

BACA JUGA : Benahi Penunjang Pendidikan, Bupati Abdul Hadi Audiensi Dengan Kemenag Balangan

“Turnamen untuk anak usia dini seperti ini jarang sekali digelar, sebab anak-anak kalau sekadar latihan saja tanpa diikutkan dalam sebuah turnamen tentunya akan bosan sehingga kami menggelar kegiatan ini,” ujarnya.

Dalam turnamen kali ini, Bupati Balangan, Abdul Hadi berkesempatan menutup secara langsung kegiatan sepak bola mini U-12 dan U-14 tersebut.

Abdul Hadi mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh pihak yang terlibat, karena telah memberikan wadah untuk menguji kemampuan dan mengejar prestasi bagi bakat-bakat muda sepak bola Banua.(jejakrekam)

Penulis Herry/InfoPublik.id
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.