Gunakan Aksel by Bank Kalsel, Bisa Beli Jajanan Pasar Wadai Seharga Rp 59

0

BERBAGAI kemudahan diberikan Bank Kalsel untuk para nasabah setianya. Kali ini para nasabah Bank Kalsel bisa mendapatkan jajanan di Pasar Wadai Ramadhan Siring Menara Pandang seharga Rp 59 hanya menggunakan Aksel by Bank Kalsel.

PROMO ini berlaku untuk jajanan terpilih yang didukung Bank Kalsel. Potongan harga dengan pembayaran Aksel by Bank Kalsel ini hanya berlaku hingga 25 Maret 2023.

Kepala Kantor Cabang Bank Kalsel Banjarmasin, Firmansyah juga turut serta mencoba pembelian dengan aplikasi Aksel by Bank Kalsel tersebut. Menurutnya, banyak kemudahan yang bisa didapatkan nasabah.

BACA : Terus Berinovasi, Bank Kalsel Miliki Transaksi QRIS

“Tentunya sebagai pembeli, ini sangat memudahkan kita. Tanpa perlu menunggu kembalian,” ujar Firmansyah kepada wartawan, Kamis (24/3/2023).

Menurutnya, hal ini bisa membiasakan masyarakat untuk bertransaksi menggunakan QRIS yang sudah mulai diedukasi sejak lama. “Biar terbiasa menggunakan QRIS juga masyarakatnya,” katanya.

Promo menarik ini pun membuat para nasabah Bank Kalsel senang, seperti Lina yang mendapatkan sepotong kue seharga Rp.59. “Sangat senang sekali tentunya,” pungkas Lina.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.