Bupati Zairullah Lantik 51 Kepala Desa Terpilih Tahap Pertama

0

BUPATI Tanbu HM Zairullah Azhar melantik tahap pertama 51 kepala desa (kades) terpilih hasil pemilihan kepala desa serentak di 53 desa di Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu).

PELANTIKAN para kepala desa terpilih tahap pertama tersebut dilaksanakan di ruang Bersujud 1 Kantor Bupati Tanah Bumbu, Senin (20/3/2023 ).

BACA JUGA: Bupati Zairullah Lantik Badan Permusyawaratan Desa

Bupati Abah Zairullah mengungkapkan, para kepala desa yang dilantik merupakan bupati sesungguhnya. Kenapa begitu?, sebab, merekalah yang menjadi ujung tombak. “Mereka langsung berhadapan dengan masyarakat,” ucapnya.

Ia berharap, para kepala desa yang dilantik hendaknya murah senyum kepada masyarakat. “Dan kepala kepala desa harus berkomitmen meningkatkan kesahteraan masyarakat yang dipimpinnya,” ingatnya.

BACA JUGA: Bupati Tanbu Berikan Penghargaan Kepatuhan Publik ke Jajaran SKPD

Dalam kesempatan itu Abah Zairullah juga berkeinginan suatu ketika bisa membelikan mobil operasional untuk kepala desa memperlancar tugas di lapangan.

Kepada para kades terpilih bupati meminta kantor desa dibuat senyaman mungkin sehingga masyarakat senang datang ke sana. “Kalau ada kantor yang rusak kita perbaiki,” imbuhnya. (jejakrekam)

Penulis Asyikin/Diskominfo
Editor Afdi Achmad

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.